Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir - Saudara-saudara berhadapan atas pedang mereka ditarik, dikelilingi oleh pemberontak. Flashback, kita melihat bahwa Menteri Yoon telah menuntut bahwa Yang myung menjadi salah satu untuk membunuh raja, untuk meyakinkan semua orang ini bukan tipuan. Yang myung telah disepakati.

Sekarang, Menteri Yoon berteriak pada Yang-myung untuk menyelesaikan perbuatan tanpa ragu-ragu. Saudara-saudara tetap beku di tempat sementara semua orang, jam menunggu dia membuat Nya bergerak.

The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir


Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir
Kilas balik lain membawa kita kepada konfrontasi sebelumnya, ketika Hwon telah diberi kesempatan untuk menyerang saudaranya dan Yang myung tidak mengambil itu.

Kata-kata yang-myung telah terdengar samar kemudian, tapi membuat rasa sekarang: ini adalah sebuah tes untuk menentukan bagaimana Yang myung akan bertindak berikutnya waktu Dia menantang Hwon's hidup.

Ergo, dua bersaudara tahu sebelumnya bahwa Yang myung tidak akan melakukannya. Begitu juga kita, untuk itu, dan tiba-tiba Yang-myung flip-flop (dan berikutnya flip flop?) berarti bahwa tak satu pun dari ini membawa dampak dramatis yang seharusnya (oh, apa yang bisa menjadi). Tapi poin untuk mencoba.

Jadi sekarang, Yang myung menimbulkan pedang dan suara pertempuran cry… kemudian whirls dan menyerang ke salah satu Menteri-pemberontak sebaliknya. Ini memberi Hwon kesempatan untuk perlombaan untuk keselamatan bersama saudaranya.

Lebih flashbackery menunjukkan kita bahwa ini adalah semua direncanakan oleh Hwon, yang telah meramalkan bahwa Yang myung akan didekati oleh pengkhianat, dan memberinya petunjuk untuk pergi bersama dengan plot. Semuanya telah Hwon's ide, untuk menghancurkan sekali dan untuk semua, para pemberontak untuk keselamatan bangsa dan, khususnya, Yeon-woo.

Yoon Menteri memimpin muatan untuk memajukan anyway, karena mereka telah mendapat nomor di pihak mereka. Sampai, yaitu kontingen kejutan pasukan kawanan, memiliki menunggu saat mereka untuk mengejar pemberontak off-penjaga. Air pasang berubah.

Raja pasukan menutup pintu-pintu gerbang, memastikan bahwa pertempuran cepat dibatasi di halaman kecil. Hwon pesanan "berburu" untuk memulai.

Perkelahian dimulai, dengan Woon dan Yang-myung bergabung dengan the fray bersama-sama. Menteri Yoon memegang sendiri dan menuntut kematian Raja dan Pangeran.

Tanpa perlu diberitahu, Bo-kyung sudah tahu bahwa ayahnya dan suaminya yang berjuang keluar. Tidak peduli yang cara angin bertiup, dia pasti; sebagai despondently dia berjalan melalui istana kosong menyeret kain putih, dia tahu dia akan akan menggulingkan. Dia pikir sedih, "dari hari pertama kali melihat kamu, yang saya inginkan adalah satu hal: hatimu."

Dia datang ke tujuan nya dan mulai mengikat kain ke sebuah pohon. Dia telah memutuskan bahwa dia akan mati seorang Ratu, masih Hwon's wanita, sebelum orang lain strip dia dari gelar itu. AW. Bunuh diri bisa bercerita crutch bagi banyak finale melodramatis, tapi ada logika sedih untuk tindakannya.

Satu per satu, Menteri lebih rendah di Dewan jahat turun. Yang myung menyatakan bahwa dia punya daftar pengkhianat: "Ambillah dari saya jika Anda bisa." Tidak, tidak menggoda nasib! Aku punya perasaan buruk tentang hal ini.

Menteri Yoon benar-benar orang yang terakhir berdiri, dan ia melihat orang-orangnya berbaring mati di sekelilingnya. Sekarang giliran Hwon's untuk meningkatkan senjata, dan ia mengirim panah terbang ke kakinya. Tidak cedera yang fatal, dan Menteri Yoon biaya Raja anyway. Yang myung menebang dia, memberikan deathblow, dan saudara-saudara tersenyum di lega bahwa semua dilakukan.

Kecuali tidak, itu tidak cukup dilakukan. Seorang pemberontak staggers berdiri di belakang kembali Yang-myung-ack, Anda tidak dapat membunuhnya sekarang, ketika dia aman! Hwon melihat bahaya dan panggilan keluar peringatan seperti si pengkhianat merebut tombak.

Yang myung melihat ancaman, yang adalah mengumpulkan kekuatannya untuk attack… dan kemudian punggungnya ke pemberontak. Apa? Anda hanya bisa berjalan pergi, dan kau memberikan dia menembak jelas?

Dia menghadapi Raja, yang tampak padanya dalam horor fajar, dan berpikir, "Tolong maafkan pilihan saya bodoh. Langit dapat hanya berisi satu matahari. Sekarang aku akan menjadi penyebab tidak lagi kekacauan."

Yang myung tetes pedang dan menunggu nasibnya. Arrrrrghasldkfjaldkjfalkjfas. Hulk marah, menghancurkan keyboard.

Tombak terbang melalui perut, dan Hwon jeritan, "Hyungnim!"

NOK-young, dan Jan-shil melihat langit untuk melihat dua matahari konvergen. Hanya dalam kasus metafora tidak jelas cukup dan Anda menghabiskan dua puluh episode tidak mendapatkannya. Saat matahari bertemu, kita juga melihat satu bulan ditelan, melambangkan kematian Bo-kyung.

Woon buaian Yang myung di saat-saat terakhir nya sementara Hwon menangis di sisinya. Yang myung tersenyum terakhir, bercanda dengan tegukan sekarat nya bahwa dia semakin lelah bermain profligate. Dia mengatakan Hwon untuk tidak menangis: "Aku baik-baik saja." Dia mengeluarkan buku nama dan tangan mereka.

Yang-myung: "Sekali, aku merasa Anda untuk memiliki semuanya. Maka, aku bahkan diinginkan takhta Anda. Tetapi teman-teman saya dan Anda, saudaraku, terlalu berharga bagiku, yang berlangsung dari Anda. Menjadi penguasa yang kuat, dan melindungi bangsa ini orang bersama dia. Saya akan mengawasi Anda dari tempat itu."

Yang myung melihat di langit, sekarang berpikir dalam bahwa ia akan bertemu ayahnya segera-bukan sebagai raja, tetapi sebagai orangtua. Jika ia memiliki penyesalan, itu adalah ibu dia meninggalkan di belakang. Memori terakhir adalah muda Yeon-woo, dan kemudian meninggal.

Hwon memohon saudaranya untuk membuka matanya, menangis yang perintah kerajaan.

Yeon-woo dibawa ke sebuah rumah di mana ia akan aman, dan langkah-langkah dalam gerbang. Yang harus menyeberang jalan nya tapi ibunya, yang mengakui padanya pada pandangan. Yeon-woo meledak menangis, dan menegaskan bahwa dia benar-benar hidup.

Mereka terus satu sama lain dan sob, yang membawa Yeom di luar untuk memeriksa ibunya. Reaksinya lebih terdapat, meskipun tidak kejutan baginya karena ia siap untuk ini oleh Lee.

Yeom telah mengatakan kepada ibunya inti dari Min-hwa keterlibatan, dan dia menyesalkan dilema Min-hwa kesalahan dengan tempatnya dalam keluarga ini, dan kandungannya untuk boot.

Yeon-woo meninggalkan ibunya untuk beristirahat dan menemukan Yeom di luar, tapi dia menolak untuk melihat dia. Dia mengerti bahwa ia menyalahkan dirinya sendiri, dan menceritakan padanya tidak — bahwa melakukan hal itu akan hanya membuatnya menyalahkan dirinya sendiri untuk tetap hidup. Oh Astaga, Anda bertanya-tanya duo kebodohan yang mulia. Kemudian lagi, saya rasa itu adalah sebuah argumen yang bekerja, karena mereka sama dengan di depan ini.

Yeom mengatakan ia telah menganiaya dirinya mengerikan, dan bahwa segala sesuatu adalah kesalahan. (Yang... benar-benar tidak menghitung. Ia menyalahkan dirinya sendiri karena begitu cantik bahwa Min-hwa tidak bisa membantu tetapi terpaksa gelap sihir untuk memiliki dia? Yang hanya membutuhkan "Jangan benci saya karena aku cantik" ke ekstrem baru, ya?)

Yeon-woo hanya meminta dia untuk senang bahwa dia ada di sini dan hidup, dan ia pelukan dia, berterima kasih padanya untuk hidup. Dia berterima kasih kepadanya untuk sama.

Pada suara pengunjung, Min-hwa bersikeras bahwa dia tidak akan makan, berpikir itu adalah dia lady in menunggu, hanya untuk menyadari Yeon-woo berdiri di sana. Yeon-woo bertanya jika dia telah memutuskan untuk mati bersama dengan bayinya, dan Min-hwa bertanya jika itulah apa Yeon-woo ingin; tidak masuk akal kepadanya bahwa Yeon-woo ingin dia untuk hidup. Yeon-woo mengakui bahwa Min-hwa menghibur ibunya selama bertahun-tahun, dan telah memberikan kakaknya anak.

Apakah Yeon-woo's respon yang berlebihan baik menyebabkan frustrasi, setidaknya ada penghiburan dalam kenyataan bahwa dia tidak terdengar happy about it. Min-hwa tidak memahaminya dan mengatakan padanya untuk terbang padanya dalam kemarahan, atau ambil nya rambut, atau melakukan sesuatu -kemudian, setidaknya dia bisa meminta pengampunan.

Yeon-woo kebakaran kembali dengan marah, "Apakah Anda perlu saya pengampunan? Baik-baik saja, aku akan memberikannya." Dia bilang dia akan melakukannya untuk Yeom dan Hwon, yang telah terluka oleh Min-hwa tindakan dan memohon maaf padanya dan menderita di Min-hwa tempat: "tetapi hidup. Memohon pengampunan, dan menebus dosa Anda sendiri. Tidak melalui raja atau saudara saya, tapi Anda sendiri."

Yah, itu benar-benar cukup memuaskan, sejauh konflik smackdowns pergi. Ditegur, Min-hwa mulai makan dan berkata, "Terima Anda... untuk hidup." Yeon-woo menjawab, "Memberi saya alasan untuk mengatakan hal yang sama."

Malam itu, Woon membayangkan myung Yang datang untuk melihat dia, sehat dan bercanda. Ini adalah tidak gila visi; Woon berbicara kepadanya sebagai hantu, bertanya bagaimana rasanya di sisi lain. Yang myung menjawab bahwa ia suka tidak harus palsu tersenyum lagi, atau berpura-pura menikmati minum, atau menjadi bahaya kepada raja. Kebanyakan dari semua, ia dapat membawa a obor for Yeon-woo konten dalam hatinya.

Woon mengajukan pertanyaan sering ia harus menjawab: "Apakah Anda masih menganggap saya teman Anda, bahkan sekarang?" Yang myung menjawab, "Tentu saja. Semua ini sementara, dan sekarang juga, Anda adalah teman saya."

Tubuh lain terletak diam-diam di Istana: Bo-kyung, yang telah menemukan dan meletakkan di kamar nya. Ada tali membakar sekitar leher dia dan dia terisak wanita.

Hwon datang ke samping tempat tidur nya dan menutup matanya, maka staggers keluar dari Ratu Perempat dengan berat hati. Yeon-woo menemuinya di halaman dan menghibur nya sebagai ia menangis.

Hwon mengepalai istananya — dengan beberapa kursi mencolok kosong- dan menguraikan jalan menuju pemulihan. Pas hukuman akan dibagi-bagikan kepada bersalah, sementara tuduhan palsu akan dihapus.

Ini termasuk hukuman untuk putri Min-hwa, yang akan kehilangan statusnya menjadi budak pemerintah setelah melahirkan. Yeom bersalah oleh Asosiasi, dan sebagai hukuman ia akan bercerai dan "diturunkan," mengambil kembali statusnya sebelumnya sebelum menikah ke royalti. Setidaknya silver lapisan tidak sulit untuk menemukan di sana, karena hukuman disebut secara efektif memberikan kembali sayap terpotong.

NOK-young diberikan pertimbangan khusus untuk menyelamatkan sang putri hidup, dan akan meninggalkan Seongsucheong setelah upacara peringatan mendatang. Jan-shil ingin mengikuti dia, tetapi Nok-young berkata kepadanya untuk tetap di belakang dan mengawasi Seongsucheong.

NOK-muda melakukan ritual untuk baru-baru ini pergi, meyakinkan mereka bahwa ia akan membawa mereka ke akhirat. Dia berdoa untuk surga untuk mencuci bersih jahat dari negeri ini, dan menawarkan sampai tubuhnya sendiri-instrumen dalam begitu banyak dosa — sebagai korban persembahan untuk mantra ini terakhir. (Itu semacam membuat Anda bertanya-tanya pada semua kesedihan yang akan telah terhindar jika dia hanya menolak untuk melemparkan mantra pertama, bukan? Maksudku, apa yang ada untuk menghentikan dia dari berbaring dan hanya mengatakan, "Maaf queenie, yang tidak mungkin"?)

Dia berdoa untuk matahari dan bulan tersisa untuk melihat kebahagiaan dan cahaya, dan jatuh ke tanah. Mati.

Dengan pesanan dipulihkan, saatnya untuk upacara pernikahan lain seperti Yeon-woo dibuat Ratu yang baru. Malam pernikahan mereka, Hwon praktis berkedut di ketidaksabaran dan menyela wanita pengadilan-yang adalah menuangkan anggur slooooooowly — memberitahu semua orang bahwa mereka sedang diberhentikan. Rawr.

Pengadilan wanita mencapai untuk membantu dia keluar dari jubah nya, tapi dia rears kembali dan memperingatkan dia pergi: "Ratu belum bahkan menyentuh tubuh ini belum!" Dia menyatakan bahwa Ratu akan hadir kepadanya (aku yakin dia akan; waggles alis), dan pesanan mereka keluar.

Ia mengulurkan tangan untuk Yeon-woo, kemudian menarik dia menuju dirinya sendiri, geser dia di lantai. Itu adalah langkah yang sangat licin untuk Raja perawan. Kemudian ia whirls dia untuk tempat tidur, mendarat di atas dari dia, di gema dari malam itu ia menemukan dirinya sebagai jimat bantuan tidur nya. Ia mengulangi kata-kata yang sama: "Siapakah Anda? What is identitas Anda benar?

Yeon-woo menjawab, "I 'm perempuan, ibu dari bangsa ini, Heo Yeon-woo."

Fade to Black...

dan ketika kita membuka kembali, beberapa tahun telah berlalu.

Di istana, dua anak laki-laki berjalan di sekitar halaman bersama-sama-Pangeran sepupu, dari the look of it. Yeon-woo duduk dengan kakaknya, sekarang mengenakan jubah seorang pejabat pemerintah. Satu anak adalah, dan lain satu miliknya.

Dia mengatakan Yeom bahwa Min-hwa telah diberikan status perubahan, dibangkitkan dari orang kelas terendah status rakyat biasa. Raja telah dianggap hukuman terpenuhi dan dirilis dia dari perbudakan. Yeom tampak terganggu di Berita, tapi Yeon-woo mengatakan kepadanya bahwa jika ia terus perlawanan terhadap Min-hwa luar berlama-lama penyesalan atas Yeon-woo, ia dapat berhenti merasa bersalah. Lebih jauh lagi, kebutuhan anak ibunya.

Untuk menggarisbawahi saat itu, Pangeran perjalanan dan jatuh dan Yeon-woo dirinya untuk memeriksa bahwa ia baik-baik saja. Sepupunya tampak sedih (aku pergi dengan sedih; sulit untuk memberitahu bertindak kiddos ini muda) dan iri atas contoh keibuan kasih sayang.

Raja bergabung dengan partai dan Pangeran totters dari bahagia dengan Woon untuk belajar swordfighting. Yeom's boy mengatakan dia suka buku lebih baik daripada berkelahi, mendorong komentar di apel tidak jatuh jauh dari pohon.

Hwon mengatakan bahwa Pangeran adalah banyak seperti Yang-myung, diberikan minatnya dalam permainan pedangnya dan kesukaannya Woon. Yeom menjawab bahwa Anda bisa mengatakan Pangeran menyerupai Hwon, juga, dalam hal itu.

Sebagai Yeom daun istana, ia meminta anak-nya jika dia merindukan ibunya; itu adalah sesuatu yang anak laki-laki telah mencoba untuk menyembunyikan, tetapi kata-kata Yeon-woo's telah membuat Yeom penuh perhatian.

Sekelompok dukun terjadi di jalan mereka, dan Jan-shil mengakui dia bertanya apakah ia mengetahui Lee. Dia menjelaskan bahwa Lee bertanya kepadanya pertanyaan yang sama setiap hari: "Apakah dia bahagia? Dia harus menjadi bahagia, ia harus. Yeom tampak termenung pada pertanyaan, berpikir itu.

Malam itu, Yeon-woo kejutan Hwon dengan salah satu permainan: dia telah tersembunyi hadiah di ruangan ini untuknya. Kata "hadiah" pemogokan akord, meskipun, dan dia segera bangkit dengan menelan gugup dan alasan sendiri. Keberangkatannya membuat wanita-wanita istananya bertanya-tanya-ia biasanya begitu bersikeras dengan Ratu bahwa dia tidak akan meninggalkan sampai ia dipanggil. Bisa dia akhirnya lelah nya? Mungkin dia tidak ada wanita lain yang tersembunyi di tempat tinggal?

Di kamar sendiri, dia bertanya apakah persiapan lengkap, dan cukup yakin, seorang wanita langkah keluar dari kamarnya rahasia: gurunya gayageum. Dia adalah di sini untuk mempersiapkan dirinya kinerja kejutan pada Yeon-woo's ulang tahun, ha. Hwon membanggakan bahwa ia cepat belajar dan akan kajian cepat, maka meriah perjuangan untuk mengikutinya. Saya pikir Jung-matahari ekspresi mengatakan itu semua.

Frustrasi, ia menyuruh gayageum pergi dan menyalahkan untuk mengisap. Hyung-sun menawarkan untuk memeriksa validitas dari instrumen, kemudian menunjukkan kemampuan luar biasa sendiri di atasnya. Ia menentukan bahwa masalahnya tidak berbohong dengan gayageum, menggosok dalam kenyataan bahwa ia belajar dengan menonton pelajaran raja. Haha. Benar-benar schooling, Hwon mencibir, "Wajah tembok."

Yeom dan putranya berjalan tangan di tangan di jalan, tidak melihat Min-hwa mengintip di sudut. Menangis, Dia watches laki-laki dia berjalan pergi sebelum melanjutkan perjalanan sendiri.

Yang mengejutkan, ia menemukan Yeom dan putranya berdiri di jalannya. Untuk menjelaskan kehadirannya yang tidak diinginkan, ia mengatakan kepadanya bahwa Raja telah mengangkat statusnya budak, tetapi sekarang dia memiliki tempat untuk pergi: "Saya ingin melihat Anda satu waktu... terakhir"

Anak laki-laki menebak bahwa ia adalah ibunya, dan Roh-roh Dia mengangkat. Untuk menghormati Yeom's perasaan, dia terus jarak dan berjanji untuk tidak datang mencari mereka lagi. Dia terus kepala tertunduk dan malu-malu aku meminta pengampunan pelanggaran ini.

Yeom jam tearily sebagai dia berbalik untuk meninggalkan, dan kemudian berjalan setelah dia. Ketika ia kembali-pelukan dia, dia mengatakan bahwa dia pikir dia tidak akan mengampuni isterinya itu. Katanya ia maksudkan tidak untuk, jika ada sebagai menghukum diri: "Tapi sekarang, saya ingin untuk menjadi bahagia." Pelukan keluarga.

Meriah, Raja terus praktek keterampilan musiknya di saat-saat cadangan, mengambil sebuah pertemuan dengan bingung Hong Kyu-tae (sekarang Menteri) ketika bekerja udara-gayageum. Yang retak saya.

Hwon's keasyikan dengan istrinya hadiah ulang tahun daun Yeon-woo bosan dan sendirian, sampai ia akhirnya dianggap tersembunyi Moon untuk kinerja.

Hwon menunggu dengan gayageum nya dan keinginan dia ulang tahun bahagia, maka hasil kinerja relatif mahir yang Yeon-woo menemukan bergerak. Semuanya berjalan baik sampai Hwon istirahat string, dan Yeon-woo dirinya sisinya untuk memeriksa tangan Nya di titik mana gayageum terus bermain, di tempat lain. OMG, apakah Anda hanya menarik Singin ' in the Rain? Hyung-matahari tersembunyi di beberapa ruangan, Rockin ' keluar?

Benar-benar pecah, Yeon-woo tingkat dia dengan pandangan teguran bagi pura-pura, sementara ia terlihat seperti anak sekolah bandel dengan tangan di cookie jar. Ia bertanya apakah ia kecewa pada hadiah ini lemah, dan dia mengatakan tidak, dia menikmati itu.

Ia menawarkan hadiah yang berbeda sebagai gantinya, dan ia menggoda, "Akan Anda kirim kelopak bunga dari atap?" Dia tertawa Hyung-sun's terlalu tua untuk memanjat atap hari ini. Hal yang baik dia memiliki sesuatu yang lebih baik.

Berciuman.

Dan ya, seperti yang kita menarik diri, kita menemukan Hyung-matahari memang sekitar sudut, bermain hatinya kecil.


TAMAT ..

kalau mau baca Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir yang menggunakan gambar silahkan baca disini





Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir
Oleh japarus blog pada .
Rating: 4.5

Judul: Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir
Rating: 100% based on 98765 ratings. 5 user reviews.
Di sundul Oleh Japarus Shadiq

.
anda sedang membaca artikel Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir ini dengan url http://www.japarus.com/2012/03/sinopsis-moon-that-embraces-sun-episode_16.html


Artikel Terkait:

Posted by: japarus blog, Updated at: 19.35

Bagai mana pendapat anda Untuk ArtikeL: Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 20 terakhir

Anonim Mengatakan...

wahhh!!! drama nya enak bgt, pemainnya jg ganteng2 dan cantik2
palagi oppa soo hyun imut bgt ya kan!!!
kapan ya di tayangin di indonesia?

oppa soo hyun saranghae!!!!!!!!

fitri orimin Pada waktu itu tanggal 8 Juni 2012 15.03 Mengatakan...

thx ya min, , ,, , ,

Siti Munawarah Pada waktu itu tanggal 9 Juni 2012 04.57 Mengatakan...

Huft.... -,-"

Siti Munawarah Pada waktu itu tanggal 9 Juni 2012 05.03 Mengatakan...

huft...(-,-)"
*patah semangat*

Bahkan akhirannyya ada ciumanya,huhuhuhuhu:( ....
*Telalu banyak ciuman*
Sekarang aku khawatir tidak bisa nonton Drama ini karena Blum cukup umur,hhuhuhu:(
*Padahal ceritanya Seru*

SRI WULAN ALVIONITA Pada waktu itu tanggal 11 Juni 2012 22.24 Mengatakan...

Thanks, for the story.
I was thrilled to read,

Rezjeki Nirmala Pada waktu itu tanggal 12 Juni 2012 01.54 Mengatakan...

"SERU" seru abis.,.,. ceritanya cukup membuat q menangis.,.,

 
beranda